Kami menerima pembuatan kartun popart WPAP, dan menerima Jasa Pembuatan Vector. Biasanya vector atau WPAP digunakan untuk keperluan sebagai berikut ini :

• Untuk Kado hadiah ulang tahun
• Untuk Pribadi
• Untuk Cetak Poster
• Untuk Desain Kaos
• Dll
Namun, sebelum anda memesan Jasa Pembuatan WPAP atau Jasa Pembuatan Vector kami alangkah baiknya anda memenuhi syarat ini terlebih dahulu :

Syarat dan Ketentuan

Foto resolusi besar harus diatas ukuran 1000 px x auto, karena semakin besar resolusinya maka tingkat detail objek semakin bagus.
Anda boleh mengirim ke sadisay02@gmail.com atau menghubungi kontak us kami.
Pemesanan akan membutuhkan waktu 1 - 3 hari kerja. Kami akan mendahulukan Pemesan yang membayar LUNAS di Muka
Foto dengan resolusi rendah akan membuat hasil design kurang maksimal, jadi usahakan kirimkan file dengan resolusi tinggi.

File yang dihasilkan

file yang dihasilkan adalah bentuk jpg,png file preview akan kami kirim ke email pemesan dalam bentuk JPEG ber watermak saidisay. Jika sudah ACC maka file asli atau mentah dikirimkan.

Harga Pemesanan

Harga pembuatan untuk 1-4 foto (di hitung per wajah/muka) adalah @Rp. 50.000,- (non cetak hanya bentuk file cdr.) / foto harga tergantung dari kesulitan foto.
Harga pembuatan untuk diatas 5 - 10 foto (di hitung per wajah/muka) adalah @Rp. 50.000,- (non cetak) dan gratis satu buah.

Tata Cara Pembayaran

Kami adalah perusahaan yang terbuka kepada seluruh klien. jadi kami berusaha membuat transparan dalam pembayaran dan menghindari pelanggaran etos kerja.

Sistem pemesanan / langkah-langkah pemesanan adalah sebagai berikut ini :

Anda memesan pembuatan pop art wpap kepada kami dengan subjek :PEMESANAN WPAP, lalu anda lampirkan file foto yang hendak anda jadikan WPAP POP ART sertakan juga design WPAP referensi sebagai acuan contoh khususnya warna. Email ditunjukan saidisay02@gmail.com atau langsung ke KONTAK KAMI Setelah email anda masuk ke kami, selanjutnya nama anda akan masuk ke dalam database customer.Jika email lama tidak ada balasan, mohon hubungi kami via Whats Up / SMS / Telp ke contact yang kami sediakan.
Kami akan memberitahukan boleh atau tidaknya atau bisa / tidak foto anda dijadikan WPAP POP ART
Kami akan memberikan email balasan tentang hasil ACC atau tidak.
File foto yang tersetujui untuk di jadikan WPAP akan segera kami proses.
Order Rp. 300.000,- ke bawah wajib Lunas di muka, order diatas Rp.300.000,- wajib DP 50% Setelah pembuatan WPAP POP ART selesai , maka kami akan mengirimkan preview WPAP POP ART anda dalam bentuk JPEG dengan resolusi rendah diimbuhi watermark dari kami.
Customer boleh melakukan revisi sebanyak 2 kali, jadi maksimalkan revisi yang kami berikan.
Kebijakan Baru Bayar lunas di Depan untuk order Rp. 300.000,- ke bawah dan DP 50% diatas itu adalah kebijakan yang kami berikan dikarenakan Menghindari Penipuan yang dilakukan klien yang tak bertanggung jawab.
Kami sudah mengerjakan WPAP / vector / Website lebih dari 2 tahun jadi kami bisa dipercaya / diandalkan
Jika anda kurang percaya kepada kami, atau takut tertipu silahkan anda mencari Jasa WPAP lainnya.
Kami mencantumkan Alamat Workshop lengkap Kami di Bawah , beserta No Rekening Resmi Perusahaan.
Terima kasih

Jam Kerja

08.00 WIB - 20.00 WIB (Senin – Kamis, jum’at, Sabtu, Minggu)

FILE URGENT

yaitu pemesanan WPAP yang ingin cepat selesai diakarenakan untuk kado, segera cetak dll akan memakan biaya tambahan yaitu 2 x harga normal, namun bisa selesai dalam waktu 1 hari.